Powered By Blogger

Selasa, 07 Juni 2011

Trois.org - Satu Pohon Menyelamatkan Bumi Kita


Wah rasanya senang sekali acara kami dapat berjalan dengan mudah dan lancar. Sangat lah rasa syukur patut terhempaskan kepada Allah SWT. Ini juga hasil kerja keras semua tim yang telah mengerahkan seluruh tenaga, waktu, dan pikiran pada acara ini. Tidak akan tersedianya tempat jika tidak bekerja sama dengan BOHLAM (borobudur hotel jelajah alam).

Hari : Minggu, 5 Juni 2011
Pukul : 07.00 - 12.00
Tempat : Parkiran Hotel Borobudur, Jakarta

Setelah sekian lama kami mempersiapkan segala hal untuk acara ini. Dari mulai tema acara ini mengenai ANIME COSPLAY hingga berubah menjadi GO GREEN. Mungkin karena memang pas saja waktunya dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Ditambah lagi bersamaan dengan HUT BOHLAM ke-6.

Saat itu Jakarta dipenuhi dengan ribuan sepeda di sepanjang jalan. Semua organisasi seolah-olah serentak merayakan Hari Lingkungan Hidup secara bersamaan. Sungguh hebat,,,,para penggerak lingkungan di Ibu Kota ini. Rata-rata dari mereka melakukan gerakan menanam seribu pohon dan menggowes sepeda.

Sang Ketua Pelaksana (iriyanto) harus diacungi beberapa jempol. Karena konsistensi dan Tanggung jawab besar kepada kelompok kecil ini (trois.org) dan akan menjadi sebuah kelompok yang besar karena di dalamnya terdapat orang-orang hebat dan berpotensi dari berbagai latar belakang yang berbeda.


Peserta yang hadir sekitar 70 orang diluar kepanitian dari pihak BOHLAM. Mereka start dari Borobudur Hotel - Harmoni - Museum Fatahillah dan finish di Borobudur Hotel. Kami menyambut kedatangan mereka dengan berbagai hiburan yang menarik. Penampilan Akustik (yudis, dennys, gerry, harry) dan Jugling (taufiq) dapat memecah suasana rasa lelah dan penat para peserta. Ditambah lagi sang DJ (gigih) yang pandai mengatur irama musik.

Sang Pembawa Acara (jane, babeh, anwar) pun tak kalah heboh. Mereka sangat unik dan menggemaskan seolah-olah dapat berinteraksi dengan baik dengan para peserta. Ada pemotongan tumpeng dan penyematan pin. Kemudian pada akhir acara kami membagikan souvenir (pohon) kepada seluruh peserta.


















Makasih banyak kepada Sie Konsumsi (wella, shinta) yang telah mengganjal rasa lapar kami.
Tak kalah penting untuk Sie Dokumentasi (isti, firda, citha, adaw, vonny) yang telah mengabadikan seluruh momen-momen penting kami. Kepada tim belakang layar (murni, megie, mira) yang membantu seluruh teknis acara ini.

Nah makasih sekali terucap untuk Sie Peralatan (dewi, sulih, faned, iyeck, riza, ferdhy) yang telah banyak membantu angkat-angkat barang yang berat














Terima kasih kepada STP Trisakti, Hotel Borobudur, Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Mizone, Polygon.
Semoga ini semua jadi pengalaman yang sangat berharga dan tak terlupakan serta menjadi kado terakhir untuk kami.

1 komentar: