Powered By Blogger

Kamis, 21 Oktober 2010

Roti UnyiL

Hai guys,,,,,, Food Lovers....
Sekarang saya mau berbagi informasi makanan khas Kota Hujan (Bogor). Kebetulan hari ini saya belanja jajanan yang sepertinya cocok buat para wisatawan yang singgah / transit ke Kota Bogor.

Yaitu Roti UnyiL, mengapa diberi nama demikian? Mungkin karena ukur
annya yang mungil banget dibanding dengan roti pada umumnya. Waw... Buat gue sih Roti Branded seperti J.CO, BreadTalk, DunkinDonat, dll. Kalah jauh dengan Roti Unyil ini.

Roti ini tersedia beberapa variasi isi (filling).
Abon, Asap Asam, Asap Sapi, Baso, Coklat Bulat, Coklat Lilit, Coklat Keju, Jagung, Kacang Keju Coklat, Keju Bulat, Keju Manis, Keju Panjang, Kelapa, Kentang, Kismis, Kosong Manis, Nanas, Pisang, Pisang keju, Pisang Coklat, Pisang Keju Coklat, Sosis, Sosis Keju, Srikaya, Telur, Donat Coklat, Donat Keju, Coklat Pasta, Moka, Coklat Coklat, Coklat Kacang.

Lihat Kan... Betapa banyak pilihan rasanya... Mmmmm Yummy.....
Gue yakin pasti tambah gemuk nih yang makan semua varian rasanya hahaha.

Untuk harga sekarang sih Rp. 1300/butir.
Lokasi sih banyak Kios-Kios yang menjual roti ini di Bogor. Tetapi ada pabrik yang sekalian menjual produknya di daerah Sukasari. Tepatnya di sebelah Mall Ekalokasari.
Terpampang jelas Roti UnyiL Venus. Dengan backdrop yang sangat mencolok yaitu Merah.
Roti Unyil sangat disarankan untuk dijadikan oleh-oleh dari Bogor. Karena memiliki daya tahan yang cukup lama (1minggu) juga tidak sulit untuk dibawa.

Ayo wisatawan lokal dan domestik!! jadikan produk kita menjadi yang utama....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar