Powered By Blogger

Sabtu, 18 Desember 2010

Kedatangan Tamu


Hai BloGer...
Hari ini gue mendapat tamu spesial ke rumah gue di daerah Cibinong.
Emang cuma itu aja rumah gue sih hihi....

Kedatangan mereka adalah bukan lain untuk menjenguk gue yang sedang kurang sehat akibat selesai operasi. Kejadiannya tepat tanggal 8 Desember 2010 hari Rabu siang. Gue mendapat cobaan dari Allah yaitu sebuah kecelakaan sepulang gue gawe alias magang.

Mereka datang dari kampus jam 9.30 dan sampai rumah gue jam 11.30. Iriyanto yang membawa motor sendiri, yudis yang diboncengi dennys, ferdhy yang bersama mira. terakhir kawan satu komunitas Linux Bogor gue yaitu solihin.

Mereka membawa oleh-oleh yang lumayan banyak. Sesampainya di rumah gue, kita banyak canda dan tawa. Sambil makan sotomie.

Terima Kasih kawan atas kesediaannya menjenguk gue.

Yudis yang di daerah Bintaro
Dennys berdomisili di Ciputat
Iriyanto yang punya Cilandak
Mira yang sedang menimba ilmu sekaligus kos di dekat Kampus
Ferdhy asal Malang yang ngeKos sedikit jauh dari Kampus
Solihin yang pegang daerah Bojong Gede

Semoga kebaikan kalian mendapat balasan pahala dari Allah SWT... Amin
Terima kasih juga buat temen yang ga sempet datang karena berhalangan urusan lain seperti Murni, Masita (chieta), Mega, Istie, dan Suli.

Makasih banyak kawan....

3 komentar:

  1. eh, lo knp dhan??
    gue gak tau menau...
    sorry blm bisa jenguk.. :(

    BalasHapus
  2. aduh" smpe sgtu'y d posting sgala..
    jdi gk enk body..
    cepatlah kau sembuh sahabatku..

    BalasHapus
  3. Wah2 . .

    gw yang jenguk . .

    tapi malah gw yang ngerasa di jenguk . . .
    jgn menyerah kawan . . .

    (-_0) hue2x . .

    BalasHapus