Powered By Blogger

Selasa, 07 Desember 2010

Tahun Baru Islam 1432 Hijriyah












Sebetulnya tulisan gue ini berlaku untuk kemaren, tapi semalem gue udah ngantuk banget.
Hotel Santika Bogor dipenuhi oleh para peserta Muktamar ICMI di IPB International Convention Center (IICC). Sekitar jam 17.30 WIB, datang Gubernur Jawa Barat (Bapak Ahmad Heriawan) dengan Toyota Alphard Hitam bernomor polisi (D 17 BR).

Setelah keluar dari mobilnya, beliau langsung menyulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan gue dan staff lobby lainnya. Jujur aja baru kali ini gue berjabat langsung dengan Gubernur. Hahaha norak juga yah,,,,

Selain itu, ada pejabat lain seperti Hatta Rajasa, Muh. Nuh, Zulkifli Hasan

Sepulangnya gue gawe, di sepanjang jalan banyak anak2 yang membawa obor dalam rangka merayakan Tahun Baru Islam. Gue udah mencoba untuk mengambil beberapa gambar tapi susahnya,,,, karena mereka berjalan di jalan raya, jadi banyak mobil yang lewat.

Tapi gue udah baca doa Akhir Tahun sebanyak 3 kali setelah sholat Ashar, kemudian membaca doa Awal Tahun setelah sholat Maghrib.

Ya Allah semoga amal ibadah hamba di tahun kemaren diterima-Mu
Ya Allah semoga hamba mendapatkan kemudahan, kelancaran dalam segala urusan, serta rezeki yang melimpah di tahun ini..
Amiin....

Bapak Ahmad Heriawan
Gubernur Jawa Barat

1 komentar:

  1. mantap gan..
    nyesel cabut dari santika lebih awal, gak bisa ngelayanin gubernur..
    you are the lucky one :)

    BalasHapus