Powered By Blogger

Rabu, 26 Januari 2011

Santika Bogor

Minggu ini adalah detik-detik gue di Hotel ini. Mendekati habisnya masa training selama 6 bulan di Front Office Department. Insya Allah akhir Januari ini akan selesai. Gue juga sekaligus akan mengakhiri semester 7 di kampus.

--310111--
Ya ini lanjutan dari detik-detik terakhir gue di Santika. Hari terakhir, pertama gue bertemu Sophian di Security. Masuk ke Loker liat Arya. Dia nanya dimana beli jam tangan seperti gue punya. Lalu masuk ke FO office bertemu Kevin yang sedang masuk night shift. Sempet w bertanya minta ide Traktiran kaya apa yang harus w beli hari ini. Dia bilang sih ga usah mahal-mahal. Yaudah gue terus berpikir sampe jam makan siang tiba. Masuk ke EDR, gue bareng sama Darus makan sambil ngobrol. Alhasil, dia mau anter gue cari Traktiran.

Yang gue beli adalah Brownies sama Roti Unyil. Saat Briefing, tiba saatnya gue mengucapkan salam Perpisahan. Orang-orang yang ada saat itu adalah :

  1. Bpk I Made Suweca as Asst FOM
  2. Pyna as FDA Shift Leader
  3. Kevin as FDA
  4. Andhina as FDA
  5. Osya as FO Admin
  6. Dedy as Bell Captain
  7. Ardi as Bellboy
  8. Debbie as Telephone Operator
  9. Ali as Bellboy
Yang tidak ikut tapi sedang In-Charge
  1. Zahra as Operator Trainee
  2. Aji as Bellboy Trainee
  3. Dhani as Bellboy
Terima Kasih kawan!

Ph : 0251 - 8400 707
Fax : 0251 - 8400 706
Jl. Raya Pajajaran Komplek Botani Square, Bogor - Indonesia 16127

2 komentar:

  1. aku dilupakan?hiks.......

    BalasHapus
  2. Marketing creww tidak ada yg disebutin? hiks awas lo, tak kempesin km....

    Jusnita

    BalasHapus