Powered By Blogger

Minggu, 02 Januari 2011

Uang

Pernah mendengar yang namanya uang. Betul sekali, dia adalah alat tukar yang berlaku di dunia. Hampir seluruh negara mempunya mata uang nya sendiri. Apakah uang berperan sangat penting buat kalian?

Nah ada beberapa kawan gue yang mau berbagi mengenai hal tersebut.

Suli, wanita asal Surabaya ini berpendapat uang itu penting banget buat masa depan dia, buat pergi ke jepang, buat pergi haji sama orang tua. Intinya tidak ada uang maka ga bisa hidup. Itu kan penunjang kehidupan. Hidup itu ga cuma makan cinta. Dia pernah menonton tv, beras kan belinya pakai uang bukan pakai cinta. Makan tuh cinta sampai mati kelaparan xixixi... Dia menambahkan, kalau kata Cinta Laura cinta itu penting dan harta sebagai pendukung.









Mira, juga wanita asal Surabaya. Menurutnya sangat penting, kalau punya uang lebih maka kita bisa berbagi kepada orang yang tidak punya. Intinya bisa membantu. Lagipula memang sudah seharusnya kalau kaya. Kaya harta, kesehatan, ilmu dan hati. Dia menambahkan kalau uang lebih kita bisa pergunakan buat di jalan Allah.








Riyan, punya sedikit berbeda masalah mendefinisikan hal ini. Uang bisa membutakan semuanya. Uang bisa melupakan cinta, kasih, dan hati. Tanpa memikirkan perasaan.







Dewi, punya pendapat yang simpel. Penting banget sih,, Tapi balik lagi ke kata-kata pepatah lama. Money isn't all mighty (uang bukan segalanya yang paling berkuasa).










Ferdhy, juga sedikit berkomentar kalau uang itu penting sebagai kelangsungan hidup, impian, dan harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar